Google
Nissan Livina

Highlight



Advanced Quality
ADVANCED INTERIOR QUALITY
Rasakan kemewahan dan keanggunan interior Nissan Grand Livina



Advanced Design
ADVANCED ARCHITECTURE IN MOTION
Keselarasan antara garis dan kontur body yang saling berpadu mengundang decak kagum




Advanced Pleasure
ADVANCED DRIVING PLEASURE
Dilengkapi dengan Ripple-control Shock Absorbers guna meningkatkan kenyamanan berkendara




Advanced Accomodation
ADVANCED ACCOMODATION
Menawarkan fleksibilitas pengaturan tempat duduk untuk segala kebutuhan penunjang aktivitas Anda




Advanced Performance
ADVANCED ENGINE PERFORMANCE & FUEL EFFICIENCY
Dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk mendukung performa kendaraan & konsumsi bahan bakar yang lebih irit


Wednesday 26 September 2007

NISSAN MOTOR INDONESIA SIAPKAN NISSAN REST POINT DAN BENGKEL SIAGA SELAMA MUSIM MUDIK LEBARAN

Jakarta, 17 September 2007– PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tahun ini kembali menyiapkan Nissan Rest Point (NRP), Bengkel Siaga dan Emergency Road Assistance (ERA) 24 hours selama liburan Lebaran.

“Posko Nissan Rest Point (NRP) bertujuan untuk memberikan perasaan aman dan nyaman kepada para pemilik kendaraan Nissan yang melakukan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halamannya,” kata Teddy Irawan, Deputy Director Sales & Marketing NMI, di Jakarta, Rabu.

NRP berlokasi di dua lokasi, yaitu di Simpang Jomin, Cikopo, Cikampek dan Telaga Warna di kawasan Puncak, Bogor. Posko ini akan beroperasi selama 24 jam mulai tanggal 9 Oktober sampai 17 Oktober 2007.

Di samping itu NMI juga menyiapkan Bengkel Siaga Nissan yang beroperasi normal seperti jam dan hari kerja biasa sepanjang musim liburan Lebaran mulai tanggal 11 Oktober sampai 16 Oktober, kecuali 13 dan 14 Oktober (Hari Raya Idul Fitri). Bengkel Siaga tersebut tersebar di Sumatera, Jawa, dan Bali.

Bengkel-bengkel Siaga Nissan yang tetap beroperasi sepanjang liburan Lebaran ada di 11 outlet, yaitu Nissan Gatot Subroto (Medan), Nissan Labuhan Ratu (Lampung), Nissan BSD (Tangerang), Nissan Halim (Jakarta), Nissan Soekarno Hatta (Bandung), Sumber Rejeki Motor (Cirebon), Nissan Puri Anjasmoro (Semarang), Nissan Mlati (Yogyakarta), Nissan Jebres (Solo), Nissan A. Yani (Surabaya), dan Nissan Gatsu (Denpasar).

Untuk lebih memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pemilik Nissan, dalam melaksanakan kegiatan Posko NRP dan Bengkel Nissan Siaga ini NMI juga bekerja sama dengan PT Telkomsel. Pada saat darurat dan membutuhkan bantuan mekanik, pemilik Nissan yang menggunakan kartu Telkomsel hanya perlu meng-akses nomor 2323 dari ponselnya untuk mendapatkan sambungan otomatis langsung ke Posko NRP atau bengkel siaga terdekat.

Selama liburan Lebaran pula, Nissan akan mengoperasikan layanan 24 jam Emergency Road Assistance (ERA) terbatas untuk wilayah Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Paket Layanan Ramadhan

Dalam rangka Lebaran 2007 NMI juga menggelar Paket Layanan Ramadhan bagi pemilik Nissan yang hendak bersiap-siap melakukan perjalanan mudik. Layanan ini diberikan untuk semua tipe kendaraan Nissan. Service campaign khusus Lebaran ini digelar sejak 24 September sampai 7 Oktober 2007 di 36 bengkel resmi Nissan yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan (daftar bengkel terlampir).

Untuk layanan ini, pemilik kendaraan Nissan mendapatkan diskon 10% untuk spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala, serta diskon 20% untuk Nissan Genuine Oil (engine oil) khusus untuk pekerjaan perawatan berkala.

Menurut Sutrisno Lesmono, General Manager After Sales Service & Spare Parts NMI, kegiatan pengadaan Posko NRP dan Bengkel Siaga, serta paket layanan Lebaran ini merupakan bagian dari kegiatan Customer Care & Satisfaction Nissan, sebagai bentuk nyata kepedulian Nissan terhadap konsumennya.

Dia berharap, dengan adanya NRP dan Bengkel Siaga Nissan di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali dan Sumatera itu, para pemudik yang harus menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan dapat lebih tenang dan merasa aman karena ada petugas dan mekanik Nissan yang siap membantu mereka setiap saat.

-- Terlampir daftar lokasi NRP dan Bengkel Siaga Nissan

-end-

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi: Dinne Musu, PR Manager, Nissan Motor Indonesia, telepon: 021-8582323, fax: 021-8584928


NISSAN REST POINT (NRP)
Posko Nissan Rest Point (NRP) beroperasi selama 24 jam pada tanggal 9 Oktober-17 Oktober 2007, di dua lokasi:
1. Simpang Jomin, Cikopo, Cikampek
2. Telaga Warna, kawasan Puncak, Bogor

BENGKEL SIAGA NISSAN, beroperasi normal seperti jam dan hari kerja biasa pada 11 Oktober-16 Oktober (kecuali 13 dan 14 Oktober) 2007. Lokasinya:
1. NISSAN Halim, Jakarta
2. NISSAN BSD, Tangerang
3. NISSAN Soekarno Hatta, Bandung
4. PT. Sumber Rejeki Motor, Cirebon
5. NISSAN Puri Anjasmoro, Semarang
6. NISSAN Mlati, Yogyakarta
7. NISSAN Jebres, Solo
8. NISSAN A. Yani, Surabaya
9. NISSAN Gatsu, Denpasar
10. NISSAN Labuhan Ratu, Lampung
11. NISSAN Gatot Subroto, Medan

PAKET KHUSUS LAYANAN LEBARAN
Service campaign ini berlaku mulai tanggal 24 September – 7 Oktober 2007 tersebar di 36 dealer resmi Nissan di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali dengan lokasi sbb:

Area Jabodetabek
1. Nissan PIK, Jakarta
2. Nissan Sunter, Jakarta
3. Nissan Klp. Gading, Jakarta
4. Nissan Pondok Indah, Jakarta
5. Nissan Halim, Jakarta
6. Nissan Depok, Jakarta
7. Nissan Radin Inten, Jakarta
8. Nissan Wr. Buncit, Jakarta
9. Nissan Kb. Jeruk, Jakarta
10. Nissan Bintaro, Jakarta
11. Nissan Cimone, Tangerang
12. Nissan BSD, Tangerang
13. Nissan Roxy, Jakarta
14. Nissan Puri Indah, Jakarta
15. Nissan Cibubur

Area Jawa
16. Nissan Soekarno Hatta, Bandung
17. Nissan Veteran, Bandung
18. Nissan Sumber Rejeki, Cirebon
19. Nissan Puri Anjasmoro, Semarang
20. Nissan Jebres, Solo
21. Nissan Mlati, Yogyakarta
22. Nissan A. Yani, Surabaya
23. Nissan S. Parman, Malang
24. Nissan Basuki Rahmat, Surabaya

Area Bali
25. Nissan Gatsu, Denpasar

Area Sumatera
26. Nissan Adam Malik, Medan
27. Nissan Gatot Subroto, Medan
28. Nissan Khatib Sulaiman, Padang
29. Nissan Arengka, Pekanbaru
30. Nissan Istana, Palembang
31. Nissan Labuhan Ratu, Lampung

Area Kalimantan
32. Nissan Gunung Malang, Balikpapan
33. Nissan A. Yani, Banjarmasin
34. Nissan A. Yani, Pontianak

Area Sulawesi
35. Nissan Pettarani, Makassar
36. Nissan Martadinata, Manada

2 comments:

SM said...

Saya adalah salah satu penggemar Grand Livina. Walaupun untuk saat ini saya belum bisa beli Grand Livina, akan tetapi kalau ada rezeki saya ingin membelinya.
Grand livina sebagai salah satu mobil di kelas MPV keberadaannya cukup mengancam keberaan kijang Innova, sebagai pemimpin pasar dalam kelas. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah Grand Livina untuk Surabaya Saja sekitar 85 unit, berapa jumlah Grand Livina di kota-kota lain.
Oleh karena itu saya setuju sekali kalau Nissan memang menyiapkan Bengkel Siaga, karena hal tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap para pemilik Grand Livina.

Unknown said...

Wah langkah yang bagus nih, dan sebagai salah satu mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia memang seharusnya bengkel siaga makin diperluas jaringannya.

Google